Sunday, August 31, 2014

felling blessed

yeayy..its been so long..g nulis2..banyak hal yang pengen dishare..

am so blessed, tahun ini begitu banyak nikmat dunia yang diberikan Allah..g bisa disebutin satu persatu but overall seharusnya buat saya lebih bersyukur..uda selesai kontrak dari tempat kerja yang dulu ( yahh u know lah ada beberapa postingan di blog ini tumpah ruah curcolan tentang tempat kerja ini..:D), trus lewat Pegawai Negeri Sipil - Fungsional (katanya..) trus uda nyelesaiin tugas moral tanggung jawab diri nih di Teknik Mesin, finally, I'm finished dari program Pascasarjana Teknik Mesin..okay..tinggal tunggu wisuda...anyway wisudanya ntar bulan November inih..semoga dimudah kan segala urusan ya..

so.. itu tu anugerah lah buat sayahh..bisa banggain orang tua dengan hal - hal diatas..but ya itu tadi seharusnya saya sangat bersyukur..walaupun sebenarnya dibalik itu semua ada cobaan yang kadang-kadang buat Gggrrrg..(geram, jengkel, kesal..red) Apalagi buat seminar trus sidang magister kmren ini..mana bulan Ramadhan pulak tu g afdol ibadah ceritanya..trus prepared buat masuk kerja di tempat baru.. okay i get it saya jadi GURU my dear!!!  am not expect to be a Teacher..
yaaa g kebayang sebenarnya..dan saya mencoba peruntungan untuk ikut tes CPNS Provinsi..Alhamdulillah lulus..dan sekarang harus mempertanggung jawabkan sama yang kmren dipilih kan..berani ikut ujian so kenapa g punya keberanian buat bertanggung jawab sama pilihan itu..(great!) toh saya g magang dahulu di situ untuk bisa tau gimana "mengajar" (berdamai yaaa..)humm yah semua yang kita ingin kan itu selalu Allah kasih disaat kita memang membutuhkannya kali ya, soalnya kemaren -kemaren ini pernah berpikir untuk sepertinya saya butuh tapi koq ya g pernah terlaksana..dan Allah ngasihnya itu emang disaat yang tepat..:D (senyum lebar...red)... okay deh update kemana aja nih setelah postingan terakhir kmren ini...next postingan pastinya tentang tempat kerja baru yupe!!

xoxo

No comments:

Post a Comment