Sunday, December 21, 2014

8 Desember

Fuuuffhh...

its been along timee.. no see lahh..no writing, no churchol, whatever, yang usually lah dilakukan dengan blog ini..apa laen huk huk huk... :))

banyak hal yang mau diceritaain secara ini blog kayak diary online (tak berharap ada yang baca pun, tapi kalo ada yang baca yaa..anggap aja yang nulis gilak! :D)

Terimakasih ya Allah, SWT...

فَبِأَيِّ آلَاء رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" (QS. Ar-Rahman [55] )


 
informasi/ announcement nih, kalo itu nangis2 pas ngerjain assignment magister dan thesis..UDAH BERAKHIR..yeaaayyy happy, am so proud..akhirnya selesai juga, 1tahun 8 bulan..cukupp!! dengan sangat memuaskan, udahh sangattt sangatt..

Yes! i do my best :)



Magister Teknik Mesin :D

Yes...akhirnya selesai, hari wisuda itu, minta izin nih di sekolah, cuti..dengan meninggalkan sebuah catatan utk Taruna/i..and then ..mereka menghadiahkan notes ini..hihihii lucu..but thx my student.. :D
Note from my student
what a blessing.. seperti surat Ar-Rahman ayat 55 diatas... saya sangat - sangat disayang Allah swt, dan terkadang..kalo ingat hal ini..sedih,nangis...Tuhan tu baikk sama kita umaat nya, tapi apa yg udah kita lakukan untuk membuat Tuhan tu tambah sayang..(renungan..red) kita manusia ini yah, g pernah puas, sirik, dengki, bersaing, lain dimulut lain dihati dan perbuatan, nafsu besar, ria, segalalah..g bilng org deh, gw sendiri begt..terkadang bertanya kenapa org bisa kita g bisa?? padahal ituuu yang dipertanyakan soal dunia!! hahahha..g bertanya kenapa org itu bisa sangat - sangat tawaduk kepada Allah swt?? (renungan red).

Moment 8 Des ini, mo ngevaluasi diri..buat jadi org yang lebih baik lagi seperti doa-doa yang diberikan org2 yang dekat dan dilingkungan gw..buat direalisasiin.. :)
My B'day Present :)
Ok deh.. curcholnya segini dulu..secara ini juga lagi disekolahan..hahahha next time di syambung ..

love much


No comments:

Post a Comment