Monday, July 12, 2021

Beautiful Toulouse



lama g update blog..

ini ceritanya tulisan yg masih bentuk draft, begitu gw liat captionnya..jadinya kangen Toulouse BANYAK BANYAAAKKK...gt lah..

liat - liat folder album foto ketika disana, btw disana sedang musim panas hebat...alias derajat kepanasannya itu sangat tinggi (saat ini di Toulouse sedang Heatwave sampe 37 C) (ditulis bulan juni tahun ini y), terakhir kesana itu ketika summer tapi ya g summer kayak skrg ini (btw juni back to Indonesieè).. semoga rekan - rekan instruktur disana bisa survive dengan heat wave di yang melanda perancis..



Kesempatan bisa kesana itu bukan dalam rangka jalan - jalan, tetapi belajar dan belajar buat ningkatin kompetensi diri di dunia pendidikan, sebenarnya apa yang kita pelajari disini hampir sama dengan yang diterapkan di indonesia, OK kita g bahas masalah ini.. kan pengennya mau nostalgia dengan keindahan dari si kota cantik yg dijuluki PINK CITY ini.



Banyak tempat wisata yang bisa kita datangi di kota ini, kebetulan kami tinggal di pusat kota Toulouse, mungkin sengaja kali ya di carikan tempat buat stay selama belajar disini yang dekat dengan pusat kota terutama dengan Capitol City jadi bisa explore kota hanya dengan jalan kaki saja... (amaze kan ya )..

next utang cerita selanjutnya ya..

xoxo



No comments:

Post a Comment