Friday, March 2, 2018

Nyampah!


So gw libur selama seminggu dari rutinitas persekolahan, semenjak ini menjadi libur lebaran plus libur kejepit dan berhubung sekolah gw itu boarding school jadilah kita libur selama seminggu..dan ini juga sesuai dengan kalender pendidikan jadi g asal libur doang..

Libur seminggu gw diisi dengan g keluar kamar selama 3 hari (bertapa..) but tetap update dunia luar dong even g keluar - keluar kamar via internet..ngabisin kuota internet buanyaaakk thanks to teknologi la yah..(ngring..ngring!).

Setelah bertapa selama 3 hari, so jadilah hari ini gw keluar dari goa alias kamar ya kan..dan mendapati diri gw di sebuah cafe yang sebenarnya tergolong sering gw datangin, secara nih cafe sepi dan full wifi (hohoho teteup!) tapiii hari ni cafe ini g seperti bayangan gw, gw barengan masuk ke cafe ini dengan bapak2 pejabat sebuah partai politik yang rezim la yah..di kota gw juga gt dan mereka lumayan buat kericuhan..sejenak cafe ini jadi bising, penuh asap rokok,...DAN gw g bisa fokus..alhasil gw kesel dan nyampah di blog gw ini..

Sebenarnya kenapa gw sampe marah2 karena, gw ni ambil tempat duduk yang uda sering gw dudukin (ceritanya kalo ke cafe ini, gw selalu duduk ditempat yang sama tapi beda ngorder pesanan ya) trus..si pelayan yang uda hapal betul dengan gw nih ngomong kalo ada segerombolan orang tua yang berpolitik ini mau duduk ditempat gw duduk dengan alasan tempat duduk gw ini mejanya bisa digabung2 hingga sampe 30 orang bisa duduk gt lah..(gw mau foto sebenarnya cuma agak g etis aja kalo gw poto terkesan gw emang sirik dan marah amat kayaknya) dan jadilah gw pindah tempat duduk..

Perkiraan gw jelas ya..sekarang after 30 menit, mereka menguasai meja yang ada disini, dicafe ini..see!!! apa gw bilang seperti udah dibooking seluruh meja yang ada disini untuk mereka semua dan gw murka sodara-sodara...aslii gw m pindah, gw uda makan disini uda pewe disini, mungkin kalo teman-teman gw mereka uda angkat kaki sedari tadi karena muaaakkkk...but apa yang gw lakuin ya gw bertahan dan ngamuk - ngamuk skrg di blog gw!

Sepertinya ini tulisan g bakal gw posting soalnya g etis juga, tapi gw muak liatnya..secara mereka kesini itu kayak bawa massa, segerombolan orang yang g pake pikiran..dan satu lagi foto-foto buat dokumentasi dan tau g itu dokumentasi dijadikan barbuk untuk masukin ke pertanggung jawaban anggaran oh noo!!

after 1 hour..mereka bubar yeeeeaaaahhhh...
dan gw senang bukan kepalang..

No comments:

Post a Comment