Thursday, June 16, 2016

Live Update edisi serial drama korea :)

Hey Hoy...

Sedikit mo cerita ni aktivitas selama fasting on ramadhan ini ngapain aja..
kerja tetaplah ya tapi karena proses belajar mengajar disekolah g ada, jadi kita nih yang guru-guru nyibukin diri dengan nyiapin  silabus, rpp dan bahan ajar untuk tahun ajaran baru..but...
gw teteup sempat menyibukan diri untuk hal - hal yang bersifat have fun ahakkkk...not in good and real cekgu....

So, nyambi nih ceritanya gw lagi seru-seruan aja ngikuti cerita drakor ato drama korea, sebenarnya aktifitas yang satu ini udah lama banget ngikutin tapi ya itu tadi g semaniak sekarang..mungkin karena sekarang lagi libur dan ada sedikit waktu luang plus resource nya juga ada hahahha jadilah gw maniak sama serial - serial ini..nonton streaming wowww gw ngabisin kuota internet bow buat hal ini..sebenarnya g manfaat juga but ngambil positif aja, secara ceritanya make sense dan g lebay kaya sinetron di tv :D

1. Another Miss Oh 

Ini serial tayang di TvN every senin dan selasa setiap jam 23:00 KST
nih cerita tentang 2 orang wanita yang punya nama yang sama, sekolah ditempat yang sama, trus suka dengan orang yang sama hahah....

another miss oh serial drama (source picture by google)
in the end hope happy ending soalnya sejauh dari yang gw tonton (sekarang udah episode 14) nih cowq punya vision kalo dia bakal ketabrak oh noooo!!

2. Lucky Romance

Serial ini dapat ditonton every Rabu - Kamis setiap jam 22:00 KST, ceritanya juga lucu dan romantis hahahah typical drama korea kebanyakan.. ceritanya nih ada seorang cewq yang pinter IT but percaya dengan peramal..okay isn't bad ya kan..kadang-kadang kit ajuga masih ngeliat ramalan bintang di majalah bukan??? hehehhe
Lucky Romance serial drama (source by google)
menarik apalagi freaky nya si Mr.Je itu loh..smart man banget hahahahah so typically smart man..hehehe wich is gw suka..(udah mulai g objektif nih)

3. Dear My Friend

Serial ini juga yang paling gw favoritin secara jarang juga kan ada cerita tentang lika-liku kehidupan, pertemanan, sahabat, percintaan dan etc sampe tua masih ada gt loh..
Dear My friend poster taken from koreandrama.org
yang menarik adalah soundtrack pengiring ni serial weww..kerenn and cooooollll abis..kalo readers pada g percaya silahkan browsing ke youtube aja..temukan soundtracknya yang dibawain Kevin Oh - baby Blue nice tho!

4. Beautiful Gong Shim

Nih serial pertamanya gw agak aneh gt lah nontonnya soalnya model alur ceritanya nyaris hampir sama-sama gt dengan serial-serial terdahulu yang banyak ceritain tentang 2 orang cewq kakak adik trus yang satu ok yang satu enggak trus suka sama cowq yang kakak adikkan juga api..

picture taken by dramafever.com
serunya nya ini cewq struggle banget dengan kehidupan yang dijalanin nya trus kisah latar masa silam si cowq yang ternyata adik-kakak dengan cowq yang suka m dia itu juga bikin buat cerita ini dramatik..hehehe

So....kebayangkan..selama seminggu gw pantengin laptop buat nonton ni serial oh gosh..hidup itu emang pilihan banget yah..but lately gw cuma bisa bilang buat have fun yang jarang gw lakuin its okay lah..asal jangan pas udah aktif kegiatan disekolah gw masih gila streaming beginian..no..big no!

btw gw g mereview serial diatas yaa..gw cuma mau share aja nih serial drakor yang lagi gw tonton sampe gila - gila gini hahahhahah so jangan diambil hati kalo agak-agak gimana tulisannya..mending silahkan tonton sendiri deh..dijamin g nyesal menghibur bangettttttt :D

okay see you yaa
xoxo



No comments:

Post a Comment