Sunday, May 31, 2015

no caption

.....

"See the bad inside yourself and see the good inside others" - Imam Ali (As)
.....


So, udah lama g nulis-nulis di blog ini, tiba-tiba ambil quotes dan nulis..

Sometime, apa yang kita ingin kan itu g tercapai, akibat dari pengharapan dan ekspetasi yang berlebihan terhadap sesuatu..judulnya Ngarep.com 

Ini kejadian beberapa bulan kemarin.. banyak hal yang terjadi itu diluar dari harapan gw, harapan dan ekspetasi gw ke pekerjaan, ke orang, ke segala hal dengan berharap mendapatkan kebaikan dari berbagai arah ato bahasa kasarnya pengenya nih dapat feedback yang setimpal gt..sementara mungkin  gw sendiri juga g sempurna..even dengan bayangan gw sendiri.

Kadang mikir nih kenapa juga mesti ngarep ke orang lain kalo kita bisa ngelakuinnya?
kadang mikir kenapa gw mesti ngeluh2 yg ujung2nya ngomongin hal itu2 aja..
kadang juga mikir kenapa gw g "do it!" kenapa juga mutar-mutar didalam kubangan itu-itu aja?

Jawabannya cuma satu kalimat, gw susah mengakui kalo sebenarnya kekecewaan terbesar gw adalah diri sendiri ini!

Baik dan buruk kejadian diambil hikmahnya aja..toh berpikir masih banyak orang susah diluar sana dan gw punya Tuhan yang selalu nolong gw kalo punya masalah..kadang suka sedih dan mikir apa yang salah, apa yang kurang, apa yang ini lah dan itulah..semua pertanyaan itu buat galau yang pada akhirnya segala sesuatu yang kita kerjain jadinya g ikhlas..g niat..g ada hasilnya..karna g fokus.

So, maafkan kalo edisi nge-blog kali ini teteup galau.. :D :D




No comments:

Post a Comment