Wednesday, February 25, 2015

Curhat Session "Nyampah!!"

Lama g nulis-nulis di blog ini after postingan Tsunami ya...
begitu banyak kejadian yang kalo ditulis kayaknya bakalan muak bacanya..dari pengalaman yang g mengenakan sampe yang menyenangkan terutama selama menjadi guru di sekolah SMK Negeri Penerbangan ini..disini gw banyak belajar melihat orang dari berbagai perspektif..dari yang pake kacamata kuda sampe yang super aware dengan orang, usil, bigos (biang Gosip), tukang manfaatin orang, hoby membandingkan,  macamlah...ya selama jadi PNS setidaknya jadi tau kalo ini nih..seperti ini nih kehidupan PNS..hahahaha

Ya.. buat orang yang pernah ngerasain bekerja ditempat lain terkadang jadi aneh..bahkan sangat aneh.."koq bisa begini, apa yang mereka cari.." pertanyaan ini juga pernah terlintas dibenak gw.."apa yang saya cari..?" 

Akhirnya gw berkata dalam hati "Luruskan Niat lia..." 
Seperti nya itu yang gw akan lakukan, senang g senang..insyaAllah semuanya akan ada waktunya..

sekian nyampahnya!

xoxo

No comments:

Post a Comment