Thursday, April 17, 2014

Tips Hilangin #suntuk

heyy hooo..back again..mau nge post tulisan hasil #suntuk yang sepertinya semakin banyak di post di IG, salah satunya yaa di IG sayaahh..hehehhehe *ignorance keanehan saya yaaa..

Setiap orang kan g lepas tu sama yang namanya #suntuk (hastag mesti ituh)..yaaa bisa jadi #suntuk dengan rutinitas yang itu-itu aja, bisa jadi karena something happen so jadilah yang namanya #suntuk kan atau bahasa kerennya boring.. sometime banyak hal yang buat kita mikir dan gak bisa fokus, ngak bisa maintain dan manage diri lagi so berujung #suntuk, galau end then..so on.. yahh begitulah deskripsiin sendiri aja..hehehe intinya nih sayahhh mo berbagi Tips buat ngilangin #suntuk versi sayahh..
mengapa dan kenapaaa?? karnahh sayaahh..g mgkn, g pernah suntuk..secara g bisa diam juga..kalo diam berarti lagi sakit..bhuahahhaha..ngebahas tentang suntuk..sebenarnya banyak cara untuk ngilangin nya..

  1. Baca buku (g sayah bangeeeett..udah #suntuk disuruh bacaa..watttt!! yang ada lempar buku toh..)
  2. Dengerin dzikir atau Music up beat atau mungkin sambil nyanyi a.k.a gihh Karaoke-an sonohh..at list bisa teriak-teriak melampiaskan ke...ke..ke...mumetan,#suntuk, kesal,jengkel apapun itu..
  3. Nonton sambil leha-leha (yang ini ngakibatin jadi lazyyy superbb..tambah bahaya loh)
  4. Ber-beres (bersih-bersih,nyuci, ngosok, nyapu, renovasi letak/susunan kamar kamyuuu-kamyuulahh)
  5. Browsing Internet dan social mediaan (youtube, situs belanjaann, nge-twet, FB, Blog, Bloglovin, IG, urusan internet dah)
  6. jalan-jalan a.k.a ngelayapan (makan, nge-mall,nongkrong, ngopi intinya spread your wings with your friend darl')
  7. Ke mesjid, ikut pengajian (selain nambah pahala skalian nambah pengetahuan bok..) 
Nah kalo sayaahh..beberapa hari ini kalo #suntuk selalu update instagram (IG) with hastag #suntuk bhubhubhubu..galau yahh..yang penting happy kayak lagunya Pharrell.
what in my bag..next blog yahh girls... :D

hahaha..snap snap..take a picture..and send to IG..bhuahahha #suntuk gilaaa.. :D :p

 

okay deh..see u soon yahh..

xoxo

No comments:

Post a Comment