Wednesday, September 26, 2012

Curhat Session 1

On duty now..
Lagi dapat influenza,galau karna homework/assignment blm kelar, kerjaan juga lagi masuk quarterly report dan dilapangan/di site kita harus nge-push orang buat bisa jalan ngerjain ini project padahal dia kita bayar buat kerja..how dramatic and pathetic, dan kita yang capek..binggung juga sih..

Dapat kabar kalo teman dekat bakal moving ke ibukota, dapat kerjaan yang lebih menjanjikan dan of course dengan good salary expectation pastinya..
Terbayang dong..kalo kita punya kemampuan dan skill ini terbuang sia-sia dengan hal2 yang buat ngeselin yang seharusnya bisa dilakukan..sampai kapan mau bertahan dengan kerjaan yang seperti ini..lagi mikir sangat untuk bisa berpikir lebih reasonable kalo bekerja itu bole, tapi bekerja yang bagaimana dan apa target yang ingin dicapai dan sampai kapan mau begini terus-terusan..

Perkataan "Aq tu punya target yaa.." selalu terngiang2,dan so far.. aq pun punya target..walaupun slowly but..so far terwujud..Alhamdulillah..

Ada yang harus dirubah ini target..kenapa semua yang udah disusun bisa terlambat, kenapa, mengapa, apa sebab..semua kalimat pertanyaan2 selalu terngiang2 ditelinga...dan selalu terpikirkan..

Sebagai orang yang sedang dan banyak bekerja dengan program, harusnya aq tau dong..kenapa, mengapa, apa sebab, semua itu harusnya bisa terjawab...udah ada failed analytic nya..

Memang benar..kita berencana, Tuhan yang menentukan..tetapi kita juga harus punya rencana yang matang, dan strict dengan rencana kita itu..

hummm..



 ya...merasa masih belum sempurna, jauh dari kesempurnaan karena kesempurnaan itu milik Tuhan, milik Allah SWT..


xoxo
 

No comments:

Post a Comment